Senin, 28 Januari 2013

vokalis baru st12, Ridho Tuah

Vokalis ST12 baru bernama Ridho Tuah masih
berusia 18 tahun. Selain muda,
Ridho punya wajah ganteng dan
putih layaknya pria yang sering
kita lihat di jakaran personel
boyband. Wah, jangan-jangan
bekas personel boyband ya?
Sambil bercanda Okezone
menanyakan hal itu. Drummer
Pepep, pendiri ST12 ini mengakui
jika vokalisnya sekarang memang
memiliki wajah yang tampan.
Namun dia juga menanggapi
candaan bekas personel boyband.
“Mukanya iya keliatan masih
muda banget ya. Memang masih
muda sih. Emang iya sih ada yang
menyebut dia kayak personel
boyband. Tapi enggak kok, dia
bukan personel boyband,
hahaha,” jelasnya berbincang via
telefon, Jumat (25/1/2013).
Pepep menjelaskan jika pemilihan
Ridho sebagai vokalisnya bukan
karena ingin menjangkau
penggemar yang lebih muda.
Namun, karena vokalis asal
Bangkinang, Kabupaten Kampar,
Riau dinilai memiliki jenjang karir
yang masih sangat panjang.
“Kalau masalah menjangkau
penggemar yang lebih muda
enggak ya. Kita berusaha untuk
mencakup semua segmen.
Pemilihan Ridho ini karena
jenjang karirnya masih panjang,
ya, belajar dari yang sebelumnya



Judul: vokalis baru st12, Ridho Tuah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Aryo Weleh

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

2 komentar:

  1. KEPADA SELURUH TEMAN-TEMAN YANG PECINTA TOGEL DAN INGIN MENGUBAH NASIB DENGAN JALAN INI SAYA INGIN BERBAGI PENGALAMAN, SEBELUMNYA SAYA BERSUMPAH ATAS NAMA ALLAH TUHN YME, DEMI KELUARGA DULU SAYA HAMPIR BUNUH DIRI KARENA KETERPURUKAN DAN UTANG SAYA YANG BANYAK, PEKERJAAN SAYA HANYA PENJUAL BAKSO KELILING, ISTRI SAYA BEKERJA SEBAGAI KARYAWAN PENJUAL SAYURAN DI PASAR, ANAK SAYA 4 , KEBUTUHAN SAYA TIDAK MENCUKUPI, MOTOR SUDAH SAYA GADAIKAN DI BANK BRI ITUPUN SUDAH MENUNGGAK DAN SUDAH MAU DI LELANG KARENA SAYA TERLAMBAT BAYAR BUNGANYA, NAMUN ALLAH MAHA PENGASIH BERKAT BANTUAN TEMAN SAYA DIPERTEMUKAN DENGAN KI WORO MANGGOLO MELALUI NO HP 0823,9177,2208, AWALNYA SAYA TIDAK MAU TAPI KARENA TEMAN SUDAH MEMBUKTIKANNYA 4 KALI PUTARAN BERTURUT-TURUT AKHIRNYA SAYA IKUT DAN PINJAM UANG LAGI SAMA TEMAN, NAMUN ALHAMDULILAH ANGKA GHOIB AKI BENAR-BENAR TERBUKTI 4D 2538 TEMBUS 300 LEMBAR DAN KEMENAGAN KEDUA SAYA 3D 538 TEMBUS LAGI 150 JUTA SEMUA MASALAH SAYA TERATASI.KINI SEKARANG SAYA SUDAH PUNYA TOKO YANG LUMAYAN BESAR DAN DIKELOLA OLEH ISTRI SAYA, SISANYA BUAT MODAL USAHA,KALAU ANDA PENGENG SUKSES SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB KI WORO MANGGOLO SECEPATNYA INSYA ALLAH BELIU AKAN MENBANTU KESUSAHAN ANDA,TERIMA KASIH.....?

    BalasHapus
  2. Kami sekeluarga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KABOIRENG atas bantuannya saya menang togel yang 2x nya ,pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang supir angkot yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya….suatu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai prediksa MBAH KABOIRENG yang katanya bisa mengeluarkan angka sgp/hk yang di jamin tembus,akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor MBAH KABOIRENG dan saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan MBAH yang telah memberikan anka “GHOIB” nya 4D yaitu (5622) dan alhamdulillah itu ternyata terbukti. lagi…sekaran anak saya bisa lanjut sekolah lagi itu semua atas berkat bantuan MBAH KABOIRENG,bagi anda yang penggemar togel ingin meruban nasib melalui angka2 goip yang di jamin 100% kemenangan hbg MBAH KABOIRENG di nmr;_0_8_2_3_2_2_2_1_2_1_1_1,ini bukti nyata bukan rekayasa,mana ada kemenangan tanpa keberanian dan kejujuran,saanya kita perlu bukti bukan sekedar janji2,hanya MBAH KABOIRENG yang bisa menjamin 100% kesuksesan,anda perlu bukti hbg sekaran MBAH KABOIRENG nya,terima kasih. KLIK DISINI!





    Kami sekeluarga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KABOIRENG atas bantuannya saya menang togel yang 2x nya ,pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang supir angkot yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya….suatu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai prediksa MBAH KABOIRENG yang katanya bisa mengeluarkan angka sgp/hk yang di jamin tembus,akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor MBAH KABOIRENG dan saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan MBAH yang telah memberikan anka “GHOIB” nya 4D yaitu (5622) dan alhamdulillah itu ternyata terbukti. lagi…sekaran anak saya bisa lanjut sekolah lagi itu semua atas berkat bantuan MBAH KABOIRENG,bagi anda yang penggemar togel ingin meruban nasib melalui angka2 goip yang di jamin 100% kemenangan hbg MBAH KABOIRENG di nmr;_0_8_2_3_2_2_2_1_2_1_1_1,ini bukti nyata bukan rekayasa,mana ada kemenangan tanpa keberanian dan kejujuran,saanya kita perlu bukti bukan sekedar janji2,hanya MBAH KABOIRENG yang bisa menjamin 100% kesuksesan,anda perlu bukti hbg sekaran MBAH KABOIRENG nya,terima kasih.KLIK DISINI!

    BalasHapus