Skor pertandingan Persib Vs Persiwa

Skor pertandingan Persib Vs Persiwa, Persib Bandung sukses meraih poin penuh atas Persiwa Wamena, setelah gol Kenji Adachihara mengunci kemenangan perdana mereka di Indonesian Super League, Kamis (17/1) sore WIB.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persipura Jayapura di pertandingan sebelumnya, tim Maung Bandung akhirnya bisa memberikan kemenangan pertama usai menekuk tamu lainnya asal Papua, Persiwa Wamena dengan skor akhir 4-2.

Menit pertama M. Ridwan langsung membawa Persib unggul. Memanfaatkan umpan backheel Herman Dzumafo, mantan pemain Sriwijaya FC itu lantas menendang bola dengan kencang. Meski sempat membentur mistar, namun bola tetap meluncur masuk ke gawang, 1-0.
skor Pertandingan Persib Vs Persiwa

Menit ketiga, Persiwa sempat membobol gawang Bandung melalui Rumaropen. Akan tetapi, hakim garis terlebih dulu mengangkat bendera pertanda offside.

Tampil trengginas, Dzumafo yang berperan untuk gol pertama kembali memberikan pengaruhnya. Di menit ke-12, striker asal Afrika itu mengoyak gawang Persiwa dengan sebuah congkelan setelah ia unggul duel udara melawan Khorsandi.

Menit 28, giliran Kenji Adachihara yang membuat Bobotoh bersorak. Bermula dari tendangan bebas Firman Utina di sisi kiri, umpannya langsung diteruskan pemain asal Jepang itu untuk mengubah papan skor menjadi 3-0.

Di babak kedua, tim tamu sempat mengejar ketinggalnnya hingga membuat kedudukan menjadi 3-2. Adalah Camara Sekou yang menyumbang dwigol pada pertandingan kali ini di menit ke-53 dan 61 setelah ia mengonversi umpan Rumaropen serta Kim Hyong-Han.

Setelahnya, laga praktis berjalan terbuka. Akan tetapi, tuan rumah mampu mengunci kemenangan mereka berkat aksi Kenji.

Enam menit sebelum laga berakhir, tembakan first-time dari mantan pemain Schalke 04 II itu mebuat Bandung menang 4-2 (tribunnews)

0 Response to "Skor pertandingan Persib Vs Persiwa"

Posting Komentar

aryo weleh. Diberdayakan oleh Blogger.