Buku Cara Cepat Hamil

Buku Cara Cepat Hamil adalah buku panduan lengkap khusus untuk membantu anda – pasutri yang sulit punya anak.

Buku ini menjelaskan berbagai hal tentang kehamilan, ketidaksuburan-solusinya, metoda dan tips praktis agar bisa segera hamil. Semua disusun rapi agar mudah dipahami. Plus 6 bonus yang sangat menarik pendukung keberhasilan anda.

Tentu saja jika anda tidak mempergunakan buku ini anda selalu bisa:

-Membaca berbagai artikel secara online yang kadang tidak yakin akan sumber
dan kebenarannya. Loncat dari satu situs ke situs lainnya, dari blog satu ke blog lainnya.
-Melihat-lihat majalah, koran, tabloid dan media cetak lainya.
-Mencoba-coba melakukan apa yang disarankan teman atau saudara.
-Terus berkonsultasi pada dokter anda dengan biaya yang tidak sedikit

Apa Kelebihannya?

Buku panduan lengkap cara cepat hamil ini bisa dibaca dimana saja dan kapanpun yang anda mau. Membaca buku cetak biasa bisa lebih fokus dan mudah lompat dari satu halaman ke halaman lainnya. Hal ini akan mempermudah pemahaman dan akhirnya diharapkan bisa secepatnya dipraktekkan.

Bagi yang senang membaca di laptop, netbook, ipad, pda atau smartphone, buku ini tersedia dalam bentuk e-book.

Pemahaman secara menyeluruh tentang kehamilan di pihak suami dan isteri sangat sangat penting untuk meningkatkan kemungkinan isteri untuk hamil. Artikel yang terpisah-pisah di internet atau media cetak terkadang tidak memberikan pengertian yang komprehensif tentang metoda hamil sehingga kesuksesan susah diraih.

Metoda dan tips cepat hamil dalam buku ini dibuat oleh seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan, berdasarkan ilmu kedokteran dan pengalamannya selama menangani para pasien yang menjalani program hamil di Indonesia sehingga lebih aplikatif untuk orang Indonesia.

Yang sayang untuk dilewatkan adalah 6 buah bonus yaitu: panduan lengkap ibu hamil, panduan nutrisi komplit selama mengandung, program penghitung masa subur, 2 buah test pack, daftar klinik infertilitas & bayi tabung ternama di Indonesia, dan konsultasi super gratis dengan dr. Rosdiana via email. Tidak ada buku lain bertopik sama yang memberikan bonus seperti ini.
Apakah Buku Ini Ada di Toko Buku Seperti Gramedia?

Satu keunikan dari buku cara cepat hamil ini adalah ia hanya bisa dibeli secara online. Tidak ada di Gramedia, Gramedia online, Gunung Agung atau toko buku lainnya.
Siapa Pengarangnya?

Ia adalah dr. Rosdiana Ramli, SpOG – seorang Dokter Ahli Kandungan yang berinteraksi selama bertahun-tahun dengan para pasien kehamilan dan susah hamil. Ia alumni fakultas kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar dan informasi terakhir berpraktek di Rumah Sakit Umum Luwuk Banggai Sulawesi Tengah. Bekerjasama dengan penerbit Digi Pustaka buku ini berhasil secara resmi diterbitkan pertama kali Agustus 2011 dan telah mencapai cetakan ke-V pada September 2012 lalu.
Bagaimana Cara Pemesanannya?

Gampang saja klik link order di menu atas, link-link dihalaman ini atau tombol dibawah. Pada halaman website yang muncul geser ke bagian bawah halaman dan isi formulir order. Setelah terkirim tunggu balasan lewat sms ke hp anda.

0 Response to "Buku Cara Cepat Hamil"

Posting Komentar

aryo weleh. Diberdayakan oleh Blogger.