Cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita

Berikut cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita ;

1. Cara pertama

Facebook menggunakan system Algoritma bagi pengguna dalam gadget pencarian (search) disaat kita mencari seseorang dengan pencarian (search) maka system Facebook akan mengirimkan data kepada akun yang kita cari siapa saja yang mencari kita dalam Facebook akhir-akhir ini. Algoritma ini berlaku selama 1 minggu dan disusun berdasarkan peringkat, yang teratas adalah orang yang paling intens mencari kita dalam Facebook.

Algoritma ini dimiliki oleh setiap akun di Profil Facebook dibagian sebelah kiri, artinya itulah daftar orang yang sering mencarimu di Facebook.

2. Cara Kedua

Cara ini cukup unik, jika diatas menggunakan Algoritma 1 minggu sekali, Algoritma ini akan menampil Algoritma dalam satu hari terakhir dan bisa saja 1 jam terakhir. Jadi sering-seringa aja buka gadget ini, maka kamu akan tau siapa aja yang mencari kamu dalam 1 hari atau 1 jam terakhir .

Syarat utama untuk mendapatkan gadget ini adalah kamu harus membuat Page (Halaman), kalau belum ada, caranya gampang aja kok, cukup buat halaman dan selesai
Pada Wall sebelah kanan terdapat tombol Invite Friends atau Undang teman, Gadget ini berfungsi untuk mengundang teman kita untuk like.
Setelah anda menekan tombol tersebut akan muncul kotak (box) seperti dibawah ini

Pada kotak tersebut, pada sudut kanan atas ada list "Recent Interactions" atau Interaksi terakhir. Algoritma pada system Facebook akan membaca siapa aja yang mencarimu sejam, atau satu hari terakhir.

Jika ada orang yang terlihat sama pada cara 1 dan cara 2, itu artinya dia suka kamu hehe..
tapi gak juga, mungkin aja dia penasaran, atau ingin tau, atau penggemarmu atau bla..bala..bla..simpulkan sendiri.

Demikian cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita
*** Selamat mencoba ***
Referensi : lihatcara.com

2 Responses to "Cara mengetahui siapa yang melihat profil facebook kita"

aryo weleh. Diberdayakan oleh Blogger.