Hasil sementara Pilkada Banyumas

Hasil sementara Pilkada Banyumas  Senin 18/2/2013 dinihari, pasangan cabup-cawabup Achmad Husein dan Dokter Budhi Setiawan (Husein ber Budhi) masih unggul sementara dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Banyumas yang diadakan, Minggu (17/2/2013) kemarin. Keduanya secara mengejutkan mengalahkan Bupati petahana Banyumas, Mardjoko yang berpasangan Dokter Gempol yang dari awal diprediksi menang dengan mudah.

Hingga pukul 02.30 WIB, data penghitungan di KPUD Banyumas menunjukkan Ahmad Husein-dr Budhi Setiawan meraih 45,31 persen suara. Keduanya diusung PDIP dan PPP.

Kemudian disusul pasangan Mardjoko-dokter Gempol Suwandono (Djempol) meraih 30,8 persen. Keduanya diusung Partai Golkar, Hanura, dan Gerindra.
Pasangan Muksonudin-Hendri Anggoro Budi (Muri) meraih suara 12,5 persen. Keduanya diusung PKB dan Partai Demokrat. Selanjutnya pasangan Warman-Winarni (WANI) meraih 4,47 persen. Keduanya diusung PKS dan PAN.

Pasangan Toto Dirgantoro dan Saefudin meraih 4,06 persen. Keduanya adalah pasangan dari jalur independen.
Sedangkan pasangan terakhir adalah Anteng Tjahyono-Dwi Basuki yang meraih 3,45 persen. Keduanya juga berasal dari jalur independen.
Ketua KPUD Banyumas, Aan Rohaeni mengatakan data yang diperoleh masih data sementara. Hasil penghitungan KPUD baru akan diumumkan satu minggu lagi.
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyumas mencatat ada 1.315.267 pemilih yang tersebar di2.654 TPS di 27 kecamatan (tribunnews).

Demikian Artikel berjudul Hasil Sementara Pilkada Banyumas.

0 Response to "Hasil sementara Pilkada Banyumas "

Posting Komentar

aryo weleh. Diberdayakan oleh Blogger.