Alasan Anas Urbaningrum Diminta Mundur

Alasan Anas Urbaningrum diminta mundur, Lima pengurus teras DPP Partai Demokrat mendesak Anas Urbaningrum dilengserkan dari Ketua Umum Partai Demokrat. Mereka menilai, dengan lengsernya Anas akan menyelamatkan partai.

"Sebetulnya, asal usul ide ini karena melanjutkan statement Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) yang dituangkan dalam 8 butir poin penyelamatan partai. Kami berpandangan Demokrat harus mengambil tindakan yang cepat karena menghadapi Pemilu dan rating Demokrat anjlok begitu dahsyat dan drastis," kata Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat, Ulil Abshar Abdalla, dalam Primetime News di Metro TV, Jakarta, Jumat (15/2).

Ulil menegaskan, pelengseran ini bukan masalah perebutan kekuasan. Ia juga meminta Majelis Tinggi Partai Demokrat untuk segera melengserkan Anas.

"Pak SBY sangat konsen dalam masalah ini. Ini bukan masalah perebutan kekuasaan. Ada momen bagi mejelis tinggi partai di bawah SBY untuk tindak penyelamatan. Kesempatan ini nggak lama," tambahnya(metrotvnews)

Demikian Artikel tentang Alasan Anas Urbaningrum diminta mundur

0 Response to "Alasan Anas Urbaningrum Diminta Mundur"

Posting Komentar

aryo weleh. Diberdayakan oleh Blogger.