CARA MENGHASILKAN UANG DARI SURVEY

     Sebelumnya saya telah membuat posting cara mendapat duit dari ipanelonline.com. Posting kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara menghasilkan uang dari survey GLOBALTEST MARKET.
GlobalTestMarket survey adalah perusahaan teknologi dunia terkemuka di bidang riset konsumen berskala global yang disponsori GMI (Global Market Insite, Inc.). GlobalTestMarket didirikan pada bulan Agustus 1999 sebagai divisi GMI .
Tujuannya adalah menemukan solusi global bagi perusahaan yang ingin melaksanakan riset konsumen lewat Internet di berbagai negara. GMI melayani lebih dari 300 klien di lebih dari 40 negara.

Sebagai anggota Global TestMarket anda akan di ajak untuk mempelajari suatu produk,mengevaluasi, memberi pendapat dan harapan anda terhadap produk barang  atau produk layanan perusahaan yang sedang membangun dan mengembangkan suatu produk yang digunakan sehari-hari.

nahh..kita dibayar untuk setiap survey dengan perhitungan poin setelah mencapai 1000 poin. Setiap poin senilai $ 0,005. jadi untuk 1000 poin dibayar $50, dimana setiap survey bervariasi poin yang di dapat.
Poin yang didapat bisa mencapai antara 35-350 poin dalam satu survey atau tidak dapat sama sekali bila tidak memenuhi kriteria survey.

Bila anda tertarik silahkan kunjungi http://www.globaltestmarket.com

semoga posting saya bermanfaat.





0 Response to "CARA MENGHASILKAN UANG DARI SURVEY"

Posting Komentar

aryo weleh. Diberdayakan oleh Blogger.